Pimpin Apel Gabungan, Sekda OKU Imbau Prokes hingga Waspada Banjir

Baturaja - Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Achmad Tarmizi memimpin Apel Gabungan Maret 2022 di lingkungan Pemkab OKU, Senin (7/3).

Dalam amanatnya, Achmad Tarmizi menyampaikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena sampai saat ini COVID-19 masih ada ,dan bagi yang belum divaksin untuk melakukan vaksinasi.

Sekda juga mengingatkan para OPD untuk penyerapan anggaran agar diperhatikan program-program yang telah direncanakan di APBD 2022 ini dapat terlaksana sesuai target sehingga pada saatnya penyerapan anggaran menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Setiap OPD di tahun ini diharapkan melakukan inovasi program atau satu inovasi setiap OPD dalam pelayanan publik demi memberikan tingkat kepuasan masyarakat," ujarnya.

"Adapun pelayanan publik yang baik adalah pelayanan yang cepat, aman, lancar dan transparan sesuai harapan masyarakat sehingga kita mendapatkan penghargaan dari pusat akan pelayanan publik," sambungnya.

Tarmizi juga mengimbau untuk senantiasa menjaga kebersihan terlebih di musim hujan untuk selalu waspada banjir dan tidak membuang sampah sembarangan.

Tarmizi menngingatkan kepada seluruh OPD untuk melaksanakan pembersihan kantor masing-masing dengan selalu menggiatkan Jumat bersih demi kenyamanan dan keindahan kantor.