Bupati Polman Buka Musrenbang di Kecamatan Wonomulyo

Polewali Mandar - Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Wonomulyo, Selasa (8/3).

Selain Kecamatan Wonomulyo, pelaksanaan kegiatan juga terlaksana di Kecamatan Tapango, Mapilli dan Luyo dalam rangka penyusunan RKPD Tahun Anggaran 2023.

Bupati Andi Ibrahim Masdar mengatakan, agar para OPD, para kepala desa dan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, saran dan masukan sesuai skala prioritas yang tertuang pada Visi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Hari ini adalah hari kedua musrenbang dan saya berada di Kecamatan Wonomulyo, kami sudah tekankan kepada semua OPD, para Kepala Desa dan masyarakat agar memberikan masukan yang betul-betuul skala prioritas karena disamping kita sekarang ini mengalami pengurangan anggaran, sehingga yang dikerjakan adalah betul-betul skala prioritas agar apa yang diinginkan masyarakat, itulah yang diporsir untuk disetujui dan sesuai dengan RPJMD selama kepemimpinan saya selama 5 tahun hingga 2024 mendatang,” jelasnya.

Amiruddin, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah dalam hal ini Tim Pendamping Musrenbang yang telah mendengar berbagai aspirasi dari masyarakat.

“Pelaksanaan Musrenbang kali ini, kami sangat merespon baik kepada Tim Bappeda, dimana pada kegiatan ini telah mendengar berbagai aspirasi yang disampikan oleh masyarakat, walaupun demikian meski telah ada pra -Musrenbang yang sudah disepakati, namun peserta juga masih berkembang tentu ini adalah semangat bagaimana menindaklanjuti beberapa penyampaian masyarakat, termasuk saya yang telah menyampaikan usulan sebagai tambahan,” tandasnya.