Bupati Pringsewu Hadiri Penyerahan APD Penerima BSPS Tahap I

Adiluwih - Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri acara serah terima alat pelindung diri (APD) bagi penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahap I tahun anggaran 2020 di Balai Pekon Totokarto, Kecamatan Adiluwih, Senin (22/6).

Acara ini merupakan bentuk kepedulian serta dukungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, bagi masyarakat penerima bantuan di tengah pandemi COVID-19.

Plt Kadis PUPR Imam Santiko, dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh pihak agar dapat melaksanakan kegiatan ini sebaik-baiknya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Semoga bantuan APD ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya," ujar Imam Santiko.

Sementara itu, perwakilan SNVT M Sahwidin Ridho mengapresiasi terlaksananya program BSPS di Kabupaten Pringsewu.

"Pemerintah Kabupaten Pringsewu sangat antusias dalam pendampingan penerima bantuan, sehingga bisa terlaksana secara maksimal dan justru lebih dari apa yang diharapkan oleh pemerintah pusat," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Pringsewu Sujadi berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam penggalangan bantuan ini, sehingga nantinya tercipta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Masalah sandang, pangan dan papan merupakan kebutuhan rakyat. Saat ini masih banyak rakyat yang belum memiliki rumah sendiri, oleh karena itu bagaimana caranya masih saya usahakan dengan instansi terkait agar dapat bantuan juga," ujarnya.