Pemkab Natuna Dukung Penuh Program BPJS Ketenagakerjaan

Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi mendukung penuh program-program BPJS Ketenagakerjaan. Hal itu dikatakannya, pada acara silaturahmi dengan direktur BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Bupati, Kamis (10/3).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi menyambut baik kedatangan Direktur BPJS Ketenagakerjaan beserta rombongan.

Kemudian, Wan Siswandi menyampaikan bahwa pemerintah terus berupaya dalam menjamin BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami dari Pemkab Natuna terus berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan jaminan BPJS Ketenagakerjaan kepada pegawai-pegawai, meskipun kami menyadari ada beberapa kekurangan," ucap Wan Siswandi.

Selanjutya, Wan Siswandi menambahkan Pemerintah Kabupaten Natuna mendukung penuh program jaminan sosial ketenagakerjaan yang dilaksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Natuna.

“Saya sangat mendukung program jaminan sosial yang dilaksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Natuna," ungkapnya.

Wan Siswandi berharap BPJS Ketenagakerjaan menjadi mitra kerja pemerintah daerah sekaligus saling bersinergi terkait pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan di Natuna.

“Saya berharap antara BPJS Ketenagakerjaan dan pemerintah daerah untuk saling bersinergi dan menjadi mitra kerja strategis di bidang ketenagakerjaan. Saya minta kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Natuna juga untuk bisa proaktif berkoordinasi dan berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan," tutupnya.