Wabup Tanah Datar Lantik Wali Nagari Lawang Mandahiling

Tanah Datar - Wakil Bupati Tanah Datar, Sumatera Barat, Zuldafri Darma melantik Wali Nagari Lawang Mandahiling, Kecamatan Salimpaung, Dayantos menggantikan pejabat sebelumnya Abu Bakar, Senin (22/6).

"Selamat kepada saudara Dayantos yang telah ditunjuk sebagai pejabat Wali Nagari Lawang Mandahiling, semoga dapat melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik, pembangunan dan kemasyarakatan hingga dilaksanakan dan terpilihnya wali nagari yang baru melalui pemilihan serentak mendatang," katanya.

Zuldafri juga menyampaikan terima kasih kepada wali nagari yang lama atas jasa dan pengabdian kepada pemerintah dan masyarakat. Adapun terkait pejabat wali nagari sama halnya dengan wali nagari definitif, selain tugas dimaksud ada tugas lain yang tidak kalah penting yaitu memfasilitasi pelaksanaan Pilwana definitif mendatang.

"Saya minta kepada Saudara Dayantos untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas serta lakukan koordinasi yang baik dengan perangkat nagari, BPRN, KAN dan lembaga unsur guna pelaksanaan roda pemerintahan dan persiapan Pilwana definitif nantinya," tegasnya.

Turut hadir saat pelantikan dan serah terima jabatan tersebut, Kepala Dinas PMDPPKB Nofenril, Camat Salimpaung Abramis Yuzi, Forkopimca, lembaga unsur, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.