Diskominfo Kapuas Dukung Lomba TikTok Lawan COVID-19

Kuala Kapuas - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Junaidi menerima kunjungan pengelola Rumah Pintar Askari Kuala Kapuas untuk mensosialisasikan lomba kreasi video TikTok (TikTok Video Competition) dengan tema Lawan COVID-19.

Kadis Kominfo Kapuas Junaidi mengatakan akan mendukung sepenuhnya kegiatan yang diadakan Rumah Pintar Askari Kuala Kapuas.

“Kami siap mendukung segala sesuatu dan membantu agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar,” katanya Selasa (23/6).

Ditambahkan pihaknya akan mensosialisasikan brosur pendaftaran lomba tersebut baik melaui media sosial dan melalui radio milik pemerintah daerah yang dikelola oleh Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas.

Adapun persyaratan lomba tersebut adalah pelajar di Kabupaten Kapuas atau berdomisili di Kabupaten Kapuas, berusia minimal 12 tahun dan maksimal 18 tahun, memiliki kartu pelajar, mengisi formulir yang disediakan (dikirim melalui via Whattsapp), peserta individual, peserta hanya boleh mengirimkan satu video dan video tidak boleh mengandung unsur SARA atau hal yang melanggar undang–undang.

Kemudian wajib mengikuti akun media sosial resmi milik Rumah Pintar Taman Askari Kuala Kapuas baik itu di instagram dan facebook, lalu unggah video dengan caption yang menarik dan tag atau mention akun medsos Rumpin serta gunakan tagar #rumahpintaraskari #AstraUntukIndonesiaCerdas serta #kitaSATUIndonesia.

Pendaftaran lomba dimulai pada 8 Juni dan berakhir 24 Juni 2020, video sudah harus di upload tanggal 25–26 Juni 2020 dan pengumuman pemenang akan diumumkan pada 29 Juni 2020. (hmskmf)