Wali Kota Padang Sidempuan Resmikan Pasar Swasta Mahera

Padang Sidempuan - Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution meresmikan Pasar Swasta Mahera Padang Sidempuan, Senin (14/3).

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, dalam sambutannya, menyebutkan pemkot setempat tetap konsen pada penataan pusat pasar, pusat kota, badan jalan di kawasan kota.

“Kehadiran Pasar Mahera patut diapresiasi, karena menambah opsi bagi para pedagang dan masyarakat konsumen untuk melakukan transaksi jual beli. Pemerintah juga akan terbantu, untuk mengarahkan pedagang kaki lima untuk berjualan di lapak-lapak maupun kios diseluruh Pasar di Kota Padang Sidempuan, termasuk Pasar Kodok, Pasar Sangkumpal Bonang, Pajak Batu," ujar Irsan.

Acara ditandai dengan Mangulosi Wali Kota, Wakil Wali Kota, Dandim 0212/TS, Kapolres Padang Sidempuan, Sekretaris Daerah, dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita dan Penandatanganan Prasasti tanda Pasar Mahera resmi dibuka, Do’a dibawakan Ustadz Asrul Dalimunthe (Imam Besar Masjid Raya Al- Abror), serta menyantuni anak yatim, dilanjutkan peninjauan lapak dan kios Mahera.

Hadir dalam peresmian Pasar Mahera, Wali Kota, Wakil Wali Kota, Dandim 0212/TS, Kapolres, Sekdako, Keluarga Dr Bazora Siregar, Para Asisten, Camat Psp Utara, Lurah, Kepling, Tokoh Masyarakat, alim ulama, Kadis Perdagangan dan pimpinan OPD lainnya, KUA Kecamatan Utara, pengelola Pasar Kodok, pengelola Pasar Sangkumpal Bonang, dan perwakilan pedagang.