Pj Bupati Muara Enim Lantik PPPK Non Guru, Auditor, dan Dokter Ahli Utama

Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non Guru dan Pejabat Fungsional Auditor Ahli Utama dan Dokter Ahli Utama Tahun 2022, di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Kamis (17/3).

Dalam sambutannya usai melantik 10 orang PPPK non guru dan 2 orang Penjabat Fungsional Auditor Ahli Utama, Pj Bupati Nasrun Umar mengatakan, abdikanlah diri dan tunjukkan kinerja yang prima.

"Berikan yang  terbaik demi mewujudkan cita-cita  pembangunan di Kabupaten Muara Enim harus memiliki kemampuan beradaptasi, menjunjung tinggi idealisme dan bekerja keras sesuai dengan kompetensi yang saudara miliki," pintanya.

"Jabatan yang diemban harus dimaknai dengan suatu kehormatan yang harus dilaksanakan dengan amanah serta penuh tanggung jawab dan harus sejalan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan satu hal yang paling penting dan harus diingat selalu, bahwa jabatan harus dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT,” tegasnya.

“Selamat atas pelantikannya, selamat bekerja menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya serta diimbangi kejujuran, keikhlasan serta prestasi kerja guna mewujudkan Kabupaten Muara Enim, Bumi Serasan Sekundang yang lebih maju lagi kedepan. Semoga semua usaha maupun niat baik kita bernilai ibadah dan dipermudah oleh Allah SWT,” pungkas HNU, sapaan akrabnya.