Wakapolsek Liukang Tupabbiring Kawal Penyaluran BLT Dana Desa

Pangkep - Wakapolsek Liukang Tupabbiring Iptu Rusdi Amir mengawal sekaligus melakukan pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Mattiro Bombang, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin (22/6).

"kami dari Polsek Liukang Tupabbiring akan terus mendampingi dan memantau, serta berharap warga penerima manfaat dari BLT ini dapat terbantu memenuhi kebutuhannya sehari-harinta," ujar Iptu Rusdi Amir.

Dijelaskannya, Polsek Liukang konsisten mengawal penyaluran BST dan terus melakukan upaya-upaya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Hari ini kami berada di Pulau Salemo, Desa Mattiro Bombang, guna melakukan pengawasan terkait penyaluran BLT tahap II kepada 158 kepala keluarga (KK)," ujarnya.

Ia juga berharap, warga setempat tetap konsisten menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona (COVID-19).

"Kami berharap di masa pandemi ini warga pulau khususnya agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Semoga wabah COVID-19 segera hilang dari Indonesia," ujarnya.