Bupati Polman Resmikan Tribun Mini, PAMSIMAS dan IPAL Desa Renggeang

Polewali Mandar - Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar meresmikan tiga sarana dan parsarana,  yaitu Tribun Lapangan Sepak Bola Renggeang Marasa, Penyediaan Air Minum dan Sanitasi  Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) dan IPAL di Desa Renggeang, Kecamatan Limboro Kabupaten Polewali Mandar, Jumat (18/3).

Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) merupakan salah satu program Pemerintah huntuk meningkatkan akses penduduk perdesaan terhadap fasilitas air minum dan sanitasi yang layak dengan pendekatan berbasis masyarakat.

Andi Ibrahim Masdar mengharapkan, sarana yang telah dibangun untuk masyarakat dapat digunakan dengan baik, disertai pemeliharaan.

“Ada tiga yang diresmikan, yaitu Tribun Lapangan Desa Renggeang, PAMSIMAS dan IPAL, jadi Alhamdulillah kita menyelesaikan untuk masyarakat Renggeang dan Limboro pada umumnya. Saya harap Pak Desa bisa memanfaatkan sarana yang sudah dibangun dan memelihara,” jelasnya.

Sementara itu,  Kepala Desa Renggeang Muhdar meyebutkan, pihaknya dan masyarakat berterima kasih atas bantuan sarana untuk kegiatan olahraga serta infrastruktur dari bupati Polewali Mandar.

“Alhamdulillah kita mendapat beberapa batuan baju kaos tim bola, bola voli, serta net, ada juga mesin pemotong rumput untuk area sepak bola dan juga dari Pak Bupati untuk pembenahan lapangan, jalan tani besok sudah akan diukur, mudah-mudahan bisa terlaksana sebelum puasa,” pungkasnya.