BPS Apresiasi Pemkab Poso SPO 2020 Berjalan Lancar

Poso - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Poso menyerahkan plakat penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Poso sebagai apresiasi kelancaran pelaksanaan Sensus Penduduk Online (SPO) pada 15 Februari - 29 Mei 2020.

Penyerahan plakat ini dilakukan langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Poso Yaslim Hendrita Tansala kepada Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu. Selain itu, BPS Kabupaten Poso juga memberikan apresiasi dan piagam penghargaan kepada kepala desa dan koordinator sensus kecamatan berprestasi.

Kepala Desa berprestasi antara lain Kepala Desa Panda Jaya-Kecamatan Pamona Selatan, Kepala Desa Silanca-Kecamatan Lage dan Kepala Desa Tokorondo-Kecamatan Poso Pesisir. Piagam penghargaan kepala desa dan koordinator sensus kecamatan berprestasi ini diserahkan langsung oleh bupati dan wakil bupati Poso.

Kepala BPS Poso Yaslim Hendrita mengapresiasi pemda atas kontribusinya dalam menjadikan Kabupaten Poso daerah dengan capaian tertinggi Sensus Penduduk Online 2020 secara persentase di Sulawesi Tengah.

Yaslim juga berterima kasih kepada Bank Syariah Mandiri cabang Poso yang turut membantu kesuksesan pelaksanaan Sensus Penduduk Online 2020 di Kabupaten Poso. BPS Kabupaten Poso berharap kerja sama terus terjalin, mengingat masih ada Sensus Penduduk dengan metode wawancara yang akan dilaksanakan pada September mendatang.