Plh Bupati OKU Tinjau Pembangunan Jalan di Kelurahan Batu Kuning

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu Teddy Meilwansya, didampingi instansi terkaitmeninjau infrastruktur jalan lingkar cor beton di Kelurahan Batu Kuning, Senin (21/3).

Teddy turun langsung ke lokasi untuk memastikan kondisi jalan lingkar cor beton tersebut. Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti keluhan yang dilaporkan masyarakat mengenai kerusakan jalan lingkar tersebut.

Dari hasil peninjauan tersebut diketahui saat ini kondisi jalan lingkar cor beton Batu Kuning sepanjang beberapa kilometer rusak parah. Hal ini disebabkan kondisi jalan yang rusak parah pascahujan mengguyur Kota Baturaja.

Plh Bupati OKU bersama sejumlah stakeholder dan Dinas PUPR meninjau jalan tersebut dan berkoordinasi dengan sejumlah pihak untuk mengatasi kerusakan jalan untuk sementara waktu. Hal tersebut diambil agar aktivitas masyarakat sekitar tidak terganggu dan program pembangunan juga dapat terus berjalan.

"Kita meninjau kondisi jalan ini untuk mencari solusi terbaik agar semuanya terutama masyarakat tidak terganggu aktivitasnya. Kemudian program pembangunan juga bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Teddy juga akan mengundang seluruh pemilik ekspedisi, transportir serta pihak PT Semen Baturaja untuk duduk bersama mencari alternatif agar jalan tersebut segera bisa diperbaiki.