Kapolda Sulsel Resmikan Gedung Baru Polres Barru

Barru - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sudjana meresmikan gedung baru Polres Barru yang sebelumnya beralamat di Sisi Utara Lapangan Sumpang Binangae atau Kota Lama,  dan kini di Pusat Kota Barru, Rabu (23/3).

Bupati Barru Suardi Saleh, dalam sambutannya, mengucapkan turut berbahagia atas peresmian gedung baru Polres Barru yang persis di tengah kota dan tidak jauh dari Mal Pelayanan Publik, dan sederetan Kantor Perangkat Daerah lainnya.

"Anggaran pembangunan gedung ini bersumber dari dana APBD Kabupaten Barru sebesar Rp11 miliar lebih," ujar Bupati Suardi Saleh, yang berharap gedung ini menjadi landmark baru bagi Kabupaten Barru yang dibangun di masa pemerintahannya.

Sementara itu, Irjen Nana Sudjana, dalam sambutannya menyebut gedung baru ini sebagai Markas Komando Polres Barru.

"Akhirnya, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini, Rabu, 23 Maret 2022, Markas Komando Polres Barru, saya Resmikan" sebut Jenderal Bintang Dua Polri ini.

Dirinya bererima kasih dan bersyukur atas diresmikannya gedung baru Polres Barru atas hibah dana pembangunan gedung dan tanah. Diakuinya, hal ini sebagai hal yang istimewa.

"Biasanya kita mendapatkan hibah, tapi ini berupa dana dan tanah, ini jarang sekali, sekali lagi terima kasih bapak bupati. Dengan gedung yang baru, kita harapkan ke depan, semangatnya dalam melayani sehingga citra positif polri semakin lebih baik," pungkasnya.