Kecamatan Gambut Raih Dua Prestasi di Journalist Camp Brigade Manis

Martapura - Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, meraih dua prestasi pada Journalist Camp Brigade Manis, yakni Juara II Penulis Terbaik dan Juara III Kontributor pada http://infopublik.banjarkab.go.id.

Camat Gambut Ahmad Fauzan di tempat terpisah, Kamis (24/3), menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta turut bangga kepada Hairudin selaku Operator Brigade Manis Kecamatan Gambut memperoleh penghargaan.

"Semoga ke depan semakin lebih baik dan produktif menulis dan memberitakan kegiatan dan pembangunan di wilayah Kecamatan Gambut dalam rangka mendukung bupati Banjar mewujudkan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis," harap Fauzan.

Kegiatan Journalist Camp Brigade Manis yang diselenggarakan Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar berlangsung selama dua hari dari 22 - 23 Maret 2022, di Kiram Park kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar.

Hairudin selaku operator Brigade Manis Kecamatan Gambut menyampaikan prestasi ini merupakan hasil bimbingan DKISP, narasumber handal, dorongan dan kekompakan dari semua unsur di Kecamatan Gambut.

"Melalui acara Jurnalis Camp Brigade Manis, kami banyak mendapatkan tambahan ilmu dan lebih termotivasi untuk lebih giat menulis serta menyampaikan berita," ungkapnya.

Hairudin juga berharap dirinya bisa meningkatkan prestasinya, menginformasikan hasil pembangunan kepada masyarakat dan kegiatan aktif Kecamatan Gambut.