Wabup Bertekad Kembalikan Kejayaan Voli di Tanah Datar

Tanah Datar - Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma bertekad mengembalikan kejayaan olahraga bola voli Kabupaten Tanah Datar, khususnya di tingkat Sumatera Barat.

"Dahulu Tanah Datar memiliki beberapa klub yang cukup disegani di kancah Provinsi Sumatera Barat, ini yang ingin kita bangkitkan kembali melalui berbagai gelaran olahraga voli," ucap Zuldafri saat menghadiri pemakaian kembali lapangan voli Pemuda Malintang Nagari Lawang Mandahiling Kecamatan Salimpaung, Selasa (23/6).

Ditambahkannya, melalui latihan dan menggiatkan kembali pertandingan bola voli di kalangan generasi muda, dengan harapan bisa menjadi cambuk untuk menjadi atlet voli untuk bisa meningkatkan kualitas sekaligus meraih prestasi.

"Dengan seringnya berlatih dan mengikuti turnamen, akan menambah jam terbang dan bisa memperoleh pengalaman untuk menjadi atlet yang bisa bersaing dengan klub luar Tanah Datar," ujar Zuldafri yang juga dikenal mantan atlet voli Tanah Datar.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Zuldafri juga ikut bermain bersama pemuda Malintang dengan bersemangat sebagai bentuk kecintaannya terhadap permainan voly.

Sementara itu, Ketua Klub Voli Pemuda Malintang M. Rismen mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Zuldafri Darma, Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra dan Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra atas bantuan dan kepedulian terhadap Pemuda Malintang untuk pengembangan olahraga voli di wilayah setempat.