Rumah Qur’ani Cerdas Polman Wisuda 56 Santri/Santriwati

Polewali Mandar - Sebanyak 56 Santri/Santriwati ikuti Wisuda dan Imtihan Tartil dan Tahfidz Juz 1, 29 dan 30 Angkatan ke V 1443 H/ 2022 M oleh Rumah Qur’ani Cerdas Kabupaten Polewali Mandar, yang terlaksana di Ruang Pola, Minggu (27/3).

Direktur TPQ Qur’ani Cerdas Kabupaten Polewali Mandar Kamaluddin Nurdin, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada para ustadz dan ustadzah yang telah tulus dan ikhlas dalam membina Santri/Santriwati Rumah Qurani Cerdas dalam menyiapkan generasi qur’ani menyongsong masa depan gemilang.

“Sesuai tema pada hari ini “Menyiapkan Generasi Qur’ani Menyongsong Masa Depan Gemilang”. Olehnya itu, pergantian generasi merupakan sunnatullah dan pasti akan terjadi pada setiap kaum atau pergantian setiap bangsa, setiap umat, namun yang menjadi pertanyaan, apakah itu baik atau buruk dari generasi sebelumnya, maka tentu itu merupakan pilihan kita sebagai umat yang menginginkan generasi lebih baik,” ujarnya.

Selanjutnya, Ismail Ibnu Rajab selaku perwakilan Kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar  mengatakan sangat mengapresiasi seluruh pengurus Rumah Qur’ani Cerdas dan para tenaga pendidik yang telah serius membina para santri/santriwati dalam membentuk karakter dan melahirkan generasi qur’ani yang cerdas.

Kegiatan ini turut dihadiri perwakilan Ummi Foundation Pusat Surabaya perwakilan Makassar, serta orang tua para santri/santriwati, dan tamu undangan lainnya.