Pemkab Polman Launching Posyandu Ceting

Polewali Mandar – Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar melakukan launching Posyandu Ceting dan menyerahlan kontribusi dari pemerintah daerah terhadap masyarakat yang terdampak musibah di Desa Ongko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Selasa (29/3).

Posyandu Ceting merupakan wadah pemeliharaan kesehatan, dimana sasarannya bukan hanya bayi, namun juga untuk ibu hamil serta remaja putri yang akan menjadi calon ibu untuk diberi edukasi demi mencegah stunting di Kabupaten Polawali Mandar.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, dalam sambutannya berharap dengan adanya kontribusi dari pemerintah daerah, masyarakat mampu memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dan juga dengan peresmian Posyandu Ceting ini dapat membantu masyarakat dalam menangani masalah-masalah yang terkait.

“Saya berharap apa yang diberikan oleh pemerintah dapat digunakan sebagaimana mestinya dengan baik, dan saya juga berharap dengan diresmikan Posyandu Ceting ini, ibu-ibu rajin datang ke sini untuk memeriksakan diri. Semoga bayinya menjadi manusia yang cerdas, dan menjadi pemimpin di Polewali Mandar,” ucapnya.

Terdapat dua agenda yang dihadiri oleh Bupati Polewali Mandar, selain launching Posyandu Ceting, juga diadakan penyerahan kontribusi kepada masyarakat yang terdampak kebakaran dan angin puting beliung.