Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kodim 0424/TGM

Kota Agung - Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Irwan melakukan kunjungan kerja ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0424/TGM.

Pangdam disambut dan diterima oleh Komandan Kodim 0424/TGM Letnan Kolonel Infanteri Arman Aris Sallo, didampingi Bupati Tanggamus Dewi Handajani dan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, beserta jajaran Muspida Tanggamus dan Pringsewu serta jajaran Kodim 0424 di Markas Kodim 0424/TGM di Kota Agung, Rabu (24/6).

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengatakan, kunjungan kerja ke Kodim 0424/TGM, selain mengecek kondisi kekuatan personel maupun yang lainnya, sekaligus untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran Kodim 0424/TGM yang memiliki 2 wilayah teritorial yakni Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu dalam menjalankan tugas negara.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi juga memberikan cinderamata kepada Pangdam II Sriwijaya, yakni berupa replika atau miniatur Gapura Selamat Datang di Ibu Kota Kabupaten Pringsewu.