Plh Bupati OKU Harap IWO Bersinergi dengan Pemda

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah menerima audiensi dan silaturahmi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKU, di ruang kerja bupati, Senin, (4/4).

Teddy menyampaikan, IWO OKU diharapkan sebagai mitra strategis pemerintah yang dapat turut andil dalam arah kebijakan pembangunan, disamping wadah dan bermanfaat untuk proteksi anggota dalam menjalankan profesi maupun bekerja aman dalam bertugas sebagai jurnalis.

Teddy juga mengharapkan terjalin sinergitas antara Pemkab OKU dengan kalangan insan pers agar keberadaan jurnalis maupun IWO OKU  terus dan tetap profesional dalam hal bekerja untuk menginformasikan maupun menyajikan berita harus proporsional demi kepentingan masyarakat terutama dalam pekerjaan terkait kejurnalisan.

Pihaknya mengatakan bahwa IWO merupakan organisasi pers yang menjembatani informasi kepada rakyat di seluruh pelosok Indonesia. Oleh karena itu, insan pers harus menjunjung tinggi kode etik, kaidah jurnalistik serta menjaga keseimbangan dalam melakukan berbagai kegiatan pers

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten OKU menyambut baik hadirnya IWO di OKU, dan semoga kedepan dapat mampu menjadi wadah para wartawan dalam meningkatkan SDM melalui program-programnya yang bersinergi dengan program-program pemerintah daerah," pungkasnya.