Bupati Natuna Apresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Lanal Ranai

Natuna - Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri pencanangan pembangunan Zona Integritas Lanal Ranai di Mess Tjiptadi, Kamis (7/4).

Bupati menyampaikan, pencanangan pembangunan zona integritas perlu diwujudkan agar Lanal Ranai menjadi lembaga pemerintah berpredikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan (WBBM) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Pemerintah Kabupaten Natuna dalam hal ini terus berupaya ke arah Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

"Untuk mewujudkan hal di atas dibutuhkan komitmen yang tinggi dari semua lembaga pemerintahan dan lembaga vertikal dalam memberikan pelayanan, transparanan dalam melayani masyarakat," ujarnya.

"Apresiasi kepada Lanal Ranai tentunya yang akan menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani," lanjut bupati.

Sementara itu, Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo Irbiyanto pada kesempatan yang sama berharap semua anggota mako Lanal Ranai bersama-sama dalam mewujudukan zona wilayah bebas korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

"Lanal Ranai harus menyiapkan pelaksanaan aksi untuk reformasi birokrasi. Sebagaimana yang disampaikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB) tentang pembangunan zona integritas WBK WBBM," ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini, kajari Natuna, danlanal Ranai, dansatrad 212 Ranai, danlanud RSA, dandim 0318, kepala Pengadilan Negeri Ranai, kapolres Natuna serta kepala Basarnas.