Tim Safari Ramadhan Pemkab Polman Kunjungi Mapilli, Wonomulyo, dan Tapango

Polewali Mandar - Pemerintah  Kabupaten Polewali Mandar melanjutkan Safari Ramadhan pada malam ke-9, Minggu (10/4). Tim satu di Kecamatan Tapango dipimpin Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, tim kedua di Kecamatan Wonomulyo dipimpin Wakil Bupati M. Natsir Rahmat dan tim tiga di Kecamatan Mapilli dipimpin Sekretaris Daerah Bebas Manggazali.

Adapun masjid yang dikunjungi oleh tiga tim Safari Ramadhan diantaranya untuk tim satu, Masjid Darussalam Pelitakan, Masjid Al-Ikhlas Tapango, dan Masjid Aqsa Riso. Sedangkan tim dua di Kecamatan Wonomulyo berkunjung ke Masjid Merdeka Wonomulyo, Masjid Raudhatul Muttaqin, Serta Babussalam Sumberjo. Dan untuk tim tiga Kecamatan Mapilli yang dikunjungi ialah Masjid Miftahul khair, Masjid Al-Anwar Mapilli, dan Masjid Jami’ Nurul Yaqin.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar menyampaikan bahwa Safari Ramadhan kali ini juga sebagai momen pemerintah menyampaikan capaian kinerjanya kepada masyarakat. Ia berharap agar pemerintah kecamatan terus berkoordinasi dengan dinas terkait, tentang kendala atau masalah yang terjadi.

Lanjut bupati, pemerintah telah memperbanyak program-program yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, salah satunya penyediaan benih sayuran.

“Itulah harapan saya, untuk berkeliling terus melihat apa yang belum terselesaikan. Apa yang tidak bagus dilaporkan," pungkas bupati.