Wali Kota Padang Sidempuan Buka Pentas Da'i Cilik Ramadhan

Padang Sidempuan - Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution membuka Pentas Da'i Cilik Ramadhan Festival yang dilaksanakan Forum Komunikasi Diniyah Takmaliyah (FKDT) setempat, di Masjid Syekh Zainal Abidin Harahap, Sabtu (9/4).

Dalam sambutannya, Irsan menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Pentas Da'i Cilik Ramadhan Festival, dan berharap agar kegiatan tersebut dijadikan agenda tahunan.

"Karena Pentas Da'i Cilik Ramadhan Festival ini telah turut menyemarakkan suasana Ramadhan di Padang Sidempuan," ucap Irsan.

"Tentu dengan kegiatan yang demikian ini memberi manfaat yang positif bagi anak- anak kita, kiranya hal demikian ini dapat berkelanjutan," lanjutnya.

Irsan tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada panitia dan rasa bangga kepada ketua Yayasan Syekh Zainal Abidin Harahap (YSZAH) Mombang Harahap yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan tersebut.

Sebelumnya, ketua panitia melaporkan bahwa kegiatan yang bertema "Terwujudnya Generasi Al-Qur'an" ini diikuti 67 orang peserta dan dimulai sejak 9 hingga 21 April mendatang.