Bupati Poso Terima Penghargaan PPD 2023 Tingkat Sulteng

Palu - Bupati Poso Verna G.M Inkiriwang menerima penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023 dengan meraih peringkat terbaik ketiga dari kabupaten/kota se-Sulteng. Penghargaan tersebut diserahkan pada pembukaan Musrenbang RKPD Tahun 2023 Provinsi Sulawesi Tengah di Hotel Best Western Palu Senin (11/4).

Bupati Verna G.M Inkiriwang, didampingi Kepala Bapelitbangda Jhon Yus Madoli, dalam keterangannya, merasa bangga dan mengapresiasi kinerja perencanaan pembangunan daerah di Kabupaten Poso yang telah dilakukan selama ini terus menghasilkan capaian prestasi yang patut dibanggakan.

Dirinya berharap kedepan Kabupaten Poso dapat meraih predikat yang lebih baik dengan didukung digitalisasi perencanaan.

Musrenbang RKPD 2023 dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura, yang dihadiri Wakil Gubernur Ma’mum Amin, perwakilan Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Dalam Negeri, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Nilamsari Lawira, bupati dan wali kota se-Sulawesi Tengah, Forkompimda, jajaran kepala OPD, kepala Bapelitbangda serta jajarannya.

Tema RKPD Tahun 2023 Provinsi Sulawesi Tengah yakni “Peningkatan Produktivitas untuk Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi yang Berkualitas”.