Bupati Bantaeng Lepas Tenaga BKO Tanggap Darurat Banjir

Bantaeng - Bupati Bantaeng Ilham Azikin memimpin upacara pelepasan pasukan dan tenaga Bawah Kendali Operasi (BKO) tanggap darurat bencana banjir di lapangan Pantai Seruni, Kamis (25/6). Upacara pelepasan ini dihadiri anggota TNI, Polri, ASN, relawan dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengapresiasi seluruh pihak yang membantu dalam proses tanggap darurat banjir. Dirinya mengatakan, selama 13 hari, para tenaga BKO ini telah mengerahkan segalanya untuk hadir di tengah masyarakat memberikan bantuan.

"Selama 13 hari kita membangun sinergitas yang baik untuk hadir di tengah-tengah masyarakat membantu mereka dengan segala kemampuan," jelasnya.

Dirinya mengakui, Kabupaten Bantaeng tidak bisa cepat pulih tanpa adanya sinergitas dari seluruh pihak.

"Dukungan, support dan kebersamaan yang terbangun membawa kita bersama-sama di titik yang sekarang ini. Sinergitas ini harus senantiasa terjaga dengan baik," jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak jika ada yang salah selama proses tanggap darurat ini. Terutama, ketika para petugas ini melakukan interaksi kepada masyarakat Bantaeng.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Bantaeng menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika selama aktivitas ada kekurangan saat interaksi di tengah masyarakat kami," ujarnya.