Bupati Poso Safari Ramadhan di Pamona Selatan

Poso - Bupati Poso Verna G.M Inkiriwang melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Ansal, Desa Pandajaya, Kecamatan Pamona Selatan, Senin (18/5).

Bupati Poso, dalam sambutannya, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dirinya dalam mengimplementasikan misi keenam, yaitu mewujudkan kehidupan masyarakat yang harmoni dan tangguh bencana, sadar akan lingkungan yang berkelanjutan, toleran dan damai, serta merupakan implementasi nyata pelaksanaan tujuh pilar pembangunan daerah khususnya program unggulan keenam, yaitu bantuan rumah ibadah, imam, pendeta, mangku, lembaga adat, lansia dan santunan duka.

"Pemkab Poso akan terus mendukung masyarakat dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Kegiatan seperti ini menjadi langkah strategis untuk memberikan informasi tentang perkembangan dan kemajuan daerah yang telah dan sementara dilaksanakan saat ini bahkan yang dilaksanakan kedepan," ujar Bupati Verna.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Verna mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat Pamona Selatan serta seluruh masyarakat Poso yang telah mendukung seluruh program unggulan pemerintah daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Poso Samuel Munda, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Ellen Ester Pelealu, Anggota DPRD Kabupaten Poso Abram Badilo, kepala OPD, camat Pamona Selatan, kepala Desa se-Kecamatan Pamona Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, serta undangan lainnya.