Bupati Polman Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Saragian dan Kelurahan Wattang

Polewali Mandar - Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah A. Afandy Rahman, menyerahkan bantuan berupa Uang Tunai kepada korban kebarakaran di Desa Sargiang Kecamatan Alu, dilanjutkan ke Jalan Olahraga Polewali, Selasa (19/4).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati AIM menyerahkan secara langsung bantuan kepada tiga korban kebakaran yang ada di Desa Saragiang Kecamatan Alu dan tiga korban kebakaran di Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali.

Bupati mengatakan, dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat segera membangun rumah dan kembali beraktivitas. Dirinya juga akan memberikan bantuan Bedah Rumah bagi korban kebakaran melalui Dinas Sosial Kabupaten Polewali Mandar. Beliau berharap agar Camat dan Kepala Desa terus memantau proses pembangunan rumah bagi para korban.

“Hari ini kita berada di Desa Saragiang Kecamatan Alu, dalam rangka melihat musibah kebakaran. Disini terdapat tiga rumah yang mengalami kebakaran dan hari ini kita menyerahkan bantuan untuk bagiamana mereka bisa bangkit kembali membangun rumahnya dan insya Allah juga kita akan memberikan beda rumah melalui Dinas Sosial agar mereka bisa membangun rumahnya cepat semuanya dan bisa beraktifitas. Mudah-mudahan Pak Kadis hari ini bisa urus, bisa cair semuanya, supaya cepat rumahnya juga bisa dibangun dan mereka juga bisa kembali masuk ke rumah. Jadi saya berharap Pak Desa dan Pak Camat untuk mengontrol terus karena kita tadi sudah memberikan bantuan untuk pembangunan rumahnya," pungkas bupati.