PGRI Polman Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

 

Polewali Mandar - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Polewali Mandar secara serentak mulai dari Kecamatan Tinambung sampai dengan Kecamatan Binuang melakukan kegiatan berbagi takjil jelang berbuka puasa Ramadan bagi para pengguna jalan di Jalan Trans Sulawesi dan RSUD Polewali, pada Selasa (19/4).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar juga selaku Ketua PGRI setempat Andi Masri Masdar mengatakan, kegiatan ini merupakan program dalam bidang keagamaan, olehnya itu seluruh pengurus PGRI yang ada di Kabupaten Polewali Mandar melakukan giat berbagi takjil bagi masyarakat jelang berbuka puasa.

“Alhamdulillah kami dari PGRI Kabupaten Polewali Mandar pada 17 Ramadan ini memang sudah memprogramkan dalam bidang keagamaan, jadi seluruh pengurus PGRI baik itu di Kabupaten maupun cabang melakukan amaliah Ramadan salah satunya itu berbagi takjil, karena teman-taman guru ini salah satu wadahnya yaitu PGRI jadi mereka ingin memberikan sedekah dan infaq kepada sesame umat muslim di bulan Ramadan ini” jelasnya.

Selanjutnya, Andi juga mengatakan bahwa giat yang dilakukan para pengurus PGRI bukan hanya berbagi takjil tapi beberapa hari kedepan di beberapa cabang akan membagikan paket sembako kepada kaum duafa yang ada diwilayah masing-masing.

“Semoga apa yang kita lakukan ini berberkah bagi kita semua dan bisa diteladani bagi teman-teman guru dan profesi lain bisa melakukan hal yang bermanfaat bagi umat Muslim di bulan Ramadan ini,” tuturnya.

Kemudian, Kinanta selaku perwakilan dari RSUD Polewali mengucapkan terima kasih kepada para pengurus PGRI Kabupaten Polewali Mandar atas kegiatan berbagi takjil yang dilakukan di RSUD.