Safari Ramadan, Bupati Natuna Kunjungi Masjid Assalam Desa Sebadai Hulu

Natuna - Bupati Natuna Wan Siswandi melakukan Safari Ramadhan di Masjid Assalam Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Selasa (19/4).

Bupati, dalam sambutanya mengenalkan pimpinan kepala OPD kepada masyarakat dengan tujuan agar kepala desa nantinya jika ada program maupun usulan tidak salah alamat.

"Inilah tujuan saya mengenalkan para kepala dinas kepada masyarakat yang hadir. Dirinya juga menceritakan bahwa dukungan ibu, istri dan anak sangat penting untuk mendapat ridho Allah SWT berkaca pada kisah Nabi Muhammad SAW dan nabi-nabi lainnya," ujarnya.

Bupati mengingatkan dalam waktu dekat akan ada pemilihan dua kepala desa di Kecamatan Bunguran Timur Laut, dan meminta kepada Kamtibmas menjaga dan mengawal pemilihan ini agar tetap kondusif.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pembagian sembako dari Pemkab Natuna dan Forkopimda.

Turut hadir dalam kegiatan ini, perwakilan FKPD, Kepala OPD, Camat Bunguran Timur Laut, Kades Sebadai Hulu, Tokoh Masyarakat. Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dan dilanjutkan dengan Shalat Tarawih berjamaah bersama.