Pejabat Perempuan Pemkab Banjar Ikuti Peringatan Hari Kartini

Martapura - Peringatan Hari Kartini ke-144 tahun 2022 digelar serentak di seluruh Indonesia. Tidak terkecuali di Kabupaten Banjar yang diikuti oleh sejumlah pejabat perempuan secara virtual di Command Center Martapura, Kamis (21/4) pagi.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Istana Negara, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan perempuan dan kepada seluruh perempuan Indonesia yang telah berjuang mengendalikan dan menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi COVID-19 di Tanah Air.

Peran perempuan, menurut Iriana, sangat diharapkan untuk bisa berkontribusi mendorong guna mempercepat pemulihan dan meningkatkan perekonomian nasional.

“Saya ucapkan selamat kepada penerima penghargaan sebanyak 514, tetap semangat para perempuan baik muda maupun tua tanpa halangan untuk bisa terus berprestasi di segala bidang” ucapnya.

Hadir secara virtual di Command Center Manis Martapura, Inspektur Kabupaten Banjar Kencanawati, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar Liana Penny, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar (DKUMPP Banjar).