TP PKK Kalsel Gelar Pasar Murah Ramadhan di Banjar

Martapura - Ketua  Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Nurgita Tiyas Pasar Murah Ramadan sekaligus bakti sosial sunatan massal yang digelar TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan karena dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat di situasi sulit seperti sekarang ini.

Hal tersebut disampaikan Nurgita Tiyas, saat menghadiri pembukaan pasar murah Ramadan dan sunatan massal, oleh TP PKK Provinsi Kalsel bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Banjar, di halaman kantor Kecamatan Aluh-Aluh, Selasa (26/4) pagi.

” Tentunya dapat membantu masyarakat yang sedang dalam himpitan ekonomi dewasa ini. Perekonomian di desa desa dapat bergeliat kembali seperti sedia kala,” harap Nurgita

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Raudatul Jannah Sabirin melalui wakilnya Fathul Jannah Muhiddin mengatakan, pihaknya akan selalu berikhtiar dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti pasar murah, sunatan massal serta pengobatan gratis, bekerjasama dengan TP PKK kabupaten/kota di wilayah Kalsel.

”Semoga dengan kegiatan ini dapat membawa senyuman kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Dirinya berharap silaturahmi dan kerjasama seperti ini akan terus terjalin. Saling bantu membantu dan tolong menolong warga yang sedang kesusahan, dan upaya ini bisa menjadi ladang pahala.

”Terima kasih atas keterlibatan semua pihak yang telah sukses menggelar kegiatan, semoga apa yang kita lakukan dapat juga menjadi motivasi dan inspirasi bagi masyarakat yang berkelebihan rezeki untuk berbagi kepada yang membutuhkan,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis berupa paket sembako, susu serta tas dan alat pemadam api oleh Fathul Jannah Muhiddin kepada masing-masing perwakilan penerima.