Pemkab Polman dan Kemenhub Bahas Studi Kelayakan Pembangunan Bandara

Polewali Mandar – Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menggelar rapat pembahasan studi kelayakan (feasibility study) Bandar Udara, secara virtual di Aula Bappeda Litbang, Selasa (26/4).

Rapat dipimpin langsung Direktur Bandar Udara Nafhan Syahroni dan hadiri Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, kepala Dinas Perhubungan dan jajaran terkait lainnya.

Bupati Andi, dalam sambutannya, berharap dukungan masyarakat Polewali Mandar agar pembangunan bandara tersebut dapat segera terlaksana.

“Saya berharap untuk dukungan seluruh masyarakat Polewali Mandar dalam pembangunan bandara nanti ini, mari kita saling mendukung, men-support, serta berdoa kepada Allah SWT semoga diberikan restu, jalan untuk bagaimana izin pembangunan bisa datang dalam waktu yang cepat,” ujarnya

Lanjutnya bupati juga berharap bahwa pembangunan bandara yang direncanakan di Polewali Mandar dapat segera mendapat persetujuan dari Kementerian Perhubungan.

Pada kesempatan tersebut, Subdit Tatanan Kebandarudaraan menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar kembali melaksanakan studi untuk mencari lokasi yang lebih tepat, dan kemudian ditindaklanjuti tahun ini sehingga studi kelayakan pembangunan bandara mendapatkan pertimbangan-pertimbangan yang lebih baik.