Bupati Poso Hadiri Perayaan Dharmashanti Nyepi

Poso - Bupati Poso Verna G.M Inkiriwang menghadiri perayaan Dharmashanti Nyepi Tahun Sakka 1994 / 2022 Masehi, Selasa (26/4).

Kehadiran Bupati Verna merupakan momentum yang tidak terpisahkan dari upaya Pemerintah Kabupaten Poso bersama seluruh stakeholders masyarakat untuk merawat hubungan yang harmonis dan damai di Bumi Sintuwu Maroso.

Dalam sambutannya, bupati Poso menyampaikan bahwa pemerintah daerah terus memberikan dukungan nyata terhadap kegiatan religius seperti saat ini yang akan mampu meningkatkan kualitas SDM pelaku pembangunan,

Diharapkan bupati, hal ini dapat mewujudkan capaian program unggulan pemerintah daerah yaitu Poso Harmoni dan Tangguh Bencana, Sadar Akan Lingkungan Berkelanjutan, Toleran dan Damai.

Lanjut dikatakan bupati Poso, pemda sangat percaya bahwa para imam, pendeta dan mangku dapat menjadi benteng pluralisme yang senantiasa menciptakan dan menjaga kedamaian, ketentraman serta toleransi sehingga kehidupan beragama di Kabupaten Poso tetap berjalan dengan baik, rukun dan damai.

Bupati Poso memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada dandim 1307 Poso, para mangku, ketua dan seluruh panitia, serta umat Hindu di Kabupaten Poso yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Provisi Sulawesi Tengah, ketua PHDI Sulawesi Tengah, Majelis Sinode GKST, Forkopimda Kabupaten Poso, dan undangan lainnya.