Pemkab Muara Enim Bersama SMSI Santuni Rumah Quran Al-Uswah

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten Muara Enim bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) setempat menggelar kegiatan berbagi sekaligus silaturahmi ke Yayasan Hafizul Ahkam Tamrin Rumah Quran Al-Uswah, di Jalan Proklamasi Muara Enim, Jumat (29/4) sore.

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Muara Enim Hafizul Ahoak mengatakan, SMSI sendiri merupakan sebuah wadah organisasi media online yang ada di Muara Enim, dimana kegiatan berbagi tersebut merupakan salah satu agenda yang sudah direncakan dan didukung oleh semua anggota. Kedepan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang hadir diwakili oleh Ketua Bidang (Kabid) Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP) Abdul Roni Darus menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada seluruh panitia SMSI yang dalam hal ini telah mensumbagsikan sedikit rezekinya kepada Rumah Quran Al-Uswah.

"Kedepan kita harapkan agar makin banyak organisasi lainnya atau mungkin OPD lingkup. Kabupaten Muara Enim yang mengadakan kegiatan seperti ini, bahkan tidak hanya saat di bulan suci Ramadhan saja," pungkasnya.