Polres Batang Kerahkan 41 Tim Urai Titik Rawan Kemacetan

Batang – Polres Batang menyiagakan 41 Tim Urai yang tersebar di titik-titik yang rawan terjadinya kemacetan saat arus mudik Lebaran 2022.

Kasatlantas Polres Batang AKP Dhayita Dhaneswari mengatakan, tim tersebut akan langsung diterjunkan apabila terjadi kemacetan atau peristiwa yang menyebabkan kemacetan, agar segera dapat mengurai kemacetan yang terjadi.

“Di Polres Batang ada 21 personel Tim Urai, dibantu 20 personel Satgas Preemtif,” terangnya, saat ditemui di Pos Pengamanan Exit Tol  Kandeman, Kabupaten Batang, Sabtu (30/4).

Tim Urai sudah mulai bergerak beberapa waktu lalu saat ada baliho yang hampir roboh di depan SPBU Jalan Jendral Sudirman.

Ia mengimbau bagi pemudik yang melintas di Kota Batang untuk mengisi bahan bakar secara penuh sebelum melanjutkan perjalanan.

“E-Money-nya bisa diisi, jadi saat tiba di Gerbang Tol Kalikangkung tidak sampai kehabisan, persiapkan kendaraan sebaik mungkin, penuhi sarana prasarannya dan segera beristirahat ketika sudah lelah di rest area yang ditentukan,” pungkasnya.