Bupati Banjar Minta ASN Tingkatkan Kinerja Usai Libur Lebaran

Martapura - Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar Apel Pagi perdana pascalibur cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah, sekaligus halal bihalal di halaman kantor Pemkab Banjar, Senin (9/5) pagi.

Bupati Banjar Saidi Mansyur mengawali apel pagi dengan meminta maaf kepada seluruh jajarannya.

”Sebagai kepala daerah tentunya saya tidak lepas dari salah dan khilaf. Dengan segala kerendahan hati saya beserta keluarga mengucapkan Minal aidin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Lebih jauh ia berharap, di hari pertama masuk kerja usai cuti bersama, para pegawai bisa meningkatkan semangat dan kinerja yang baik.

”Kita kembali beraktivitas yang dimulai pada hari ini. Mari kita tingkatkan semangat dan pengabdian kinerja yang baik, karena hal ini sudah menjadi tugas kita bersama, satukan visi misi dan persepsi dalam pembangunan yang tengah kita wujudkan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar yang kita cintai ini,” harapnya.

Apel gabungan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, pejabat eselon II, III, IV dan pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan administrasi ke jabatan fungsional tersebut diakhiri dengan halal bihalal.