61 Orang Ikuti Vaksinasi Massal di Puskesmas Pekkabata Polman

 

Polewali Mandar - Sebanyak 61 orang menjalani vaksinasi dosis satu, dua, dan tiga atau booster yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pekkabata bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, IDI Cabang Polewali Mandar, PDUI, dan BIN RI terlaksana di area Masjid Jami' Taqwa, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Minggu (15/5).

Plt Kepala UPTD Puskesmas Pekkabata Andi Agusnawati mengatakan, untuk jenis vaksin yang tersedia pada pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat umum untuk dosis I, II, dan booster, yakni Astrazeneca, Sinovac Dan Pfizer.

“Pada hari ini dilaksanakan vaksinasi COVID-19, yakni vaksin 1, 2  dan booster kepada masyarakat umum yang belum melakukan vaksinasi, dan  jumlah peserta pada hari ini sekitar 61 orang dan semua lolos screening. Mudah-mudahan dengan kerjasama Puskesmas Pekkabata bersama Dinas Kesehatan, IDI Polman, PDUI, BIN RI bisa mempermudah masyakarat untuk melakukan vaksin. Artinya masyarakat yang belum sempat datang ke layanan kesehatan seperti puskesmas difasilitasi dengan datang ke lokasi dengan mempermudah masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” pungkasnya.