Pemkab Pasuruan Raih Opini WTP Sembilan Kali Berturut-turut dari BPK Jatim

Pasuruan - Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sembilan kali berturut-turut.

Opini itu diberikan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021, yang diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur Joko Agus Setyono kepada Bupati Pasuruan M. Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) di Kantor BPK Perwakilan Jatim, baru-baru ini.

Atas opini tersebut, Gus Irsyad mengaku sangat bersyukur. Untuk itu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, mulai dari tokoh masyarakat, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, pimpinan partai politik, semua organisasi kemasyarakatan dan keagamaan dan masyarakat, serta keluarga besar Pemkab Pasuruan.

Menurut Irsyad, raihan opini WTP ini tak lain berkat doa dan restu, serta dukungan dan kerja keras semua pihak. Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua pihak untuk menjadi lebih baik lagi, terutama memperbaiki kekurangan yang pasti ada, meskipun hanya beberapa saja.