Bupati Kubu Raya Resmikan Puskesmas Sungai Rengas dan PSC 119

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan meresmikan Puskesmas Sungai Rengas dan Public Safety Center (PSC) 119, sekaligus pencanangan dimulainya Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Puskesmas Sungai Rengas pada Selasa (17/5).

Bupati Muda, dalam sambutannya berharap melalui berdirinya Puskesmas Sungai Rengas dengan ditunjang dengan fasilitas yang lengkap, dapat memenuhi hak-hak dasar masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

Sementara itu, tambah Muda, pencanangan dimulainya Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) juga dapat dilakukan di Puskesmas dengan tujuan untuk mencegah dan melindungi generasi bangsa dari penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi (PD3I.

"Upaya tersebut terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dengan memperbaiki fasilitas kesehatan di kecamatan hingga desa di Kubu Raya," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam, ketua DPRD, ketua TP PKK, ketua GOW, ketua Dharma Wanita Kabupaten Kubu Raya, kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, camat dan kepala desa, serta tamu undangan lainnya.