Bupati Sigi Terima Kunjungan Dandim 1306/Donggala

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan menerima kunjungan Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prasetyo di aula kantor Bupati Sigi, Dolo, Jumat (26/6).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prasetyo yang akan purna tugas sekaligus perkenalan dengan pejabat baru pengganti. Kolonel Inf Widya Prasetyo nantinya akan menjalankan tugas yang baru sebagai Irut-II/Minanev Itpers Itum Itjenad di Jakarta.

Kolonel Inf Widya Prasetyo menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan bantuan Pemerintah Kabupaten Sigi selama menjalankan tugas. Kepada pejabat baru, dirinya menitipkan pesan untuk mewaspadai daerah rawan bencana di Sigi.

"Waspadai bencana di wilayah Sigi. Begitu ada bencana tidak usah menunggu perintah segera lakukan tindakan, bantu masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sigi Mohamad Irwan menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Inf Widya Prasetyo yang selama bertugas sangat membantu pemerintah daerah, khususnya dalam penanganan bencana di wilayah Sigi. Dirinya berharap silaturahmi yang telah terjalin akan tetap terjaga.

Kepada pejabat baru Dandim 1306/Donggala yang baru Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, Irwan juga mengucapkan selamat bertugas dengan harapan kerjasama bisa terus dibangun dan ditingkatkan.

Bupati Sigi juga menyampaikan harapannya agar ke depan nanti di Sigi dapat dibentuk juga komando distrik militer (Kodim).

Sementara itu, Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi yang sebelumnya menjabat Kasbrigif 4/Dewa Ratna Kodam IV/Dip menyampaikan terima kasih atas sambutan Pemkab Sigi. Dirinmnya berharap dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan di Sigi.

"Kalau ada yang belum diselesaikan di Kabupaten Sigi kami siap untuk mendukung menyelesaikannya", tegasnya.

Kolonel Inf Widya Prasetyo juga berpesan kepada pemda untuk berhati-hati jika ada oknum yang menjanjikan terkait pengadaan proyek pembangunan kodim. Dirinya menegaskan bahwa dandim tidak memiliki kewenangan terkait dengan hal tersebut.