Muara Enim Akan Ikuti Pameran APKASI Otonomi Expo 2022

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim dijadwalkan akan mengikuti Pameran Apkasi Otonomi Expo Tahun 2022 (Trade Tourism & Invesment) pada 20 Juli 2022 di Hall A & B Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta.

Rapat pembahasan terkait persiapan kegiatan ini langsung dipimpin Asisten II Pemkab Muara Enim Riswandar bersama jajarannya, Kamis (19/05).

Riswandar mengatakan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Muara Enim menyiapkan stand dan dekorasi, stand telah dipesan di Hall B Nomor 167 dan 168 atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.

Tema Pameran Apkasi Otonomi Expo 2022 adalah "Pulihkan Ekonomi Daerah Melalui Jejaring Global" dengan agenda executive dialogue and business matching, workshop, fashion show wastra nusantara, performance festival budaya daerah hingga Anugerah Jurnalistik APKASI.

"Pemkab Muara Enim akan membawa produk - produk unggulan yang ada dan mampu bersaing serta mempunyai potensi bisnis," ujarnya.

Dirinya berharap keikutsertaan Kabupaten Muara Enim dalam pameran ini menjadi daya tarik investor untuk berinvestasi, selain juga agar Bumi Serasan Sekundang semakin dikenal luas.