Sekda Kubu Raya Buka Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM

Kubu Raya - Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam menghadiri Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, di Aula Bank Kalbar pada Selasa (24/5).

Yusran Anizam berharap melalui sosialisasi pembangunan zona integritas ini mampu memberikan pemahaman yang benar terhadap berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah kepada masyarakat agar dapat bersinergi mensukseskan program akselerasi dalam mendukung tercapainya seluruh tujuan pembangunan baik yang dilaksanakan pemerintah pusat hingga daerah di Kubu Raya. Ia juga mengatakan agar para ASN dapat bersungguh-sungguh melakasanakan pembangunan zona integritas di masing-masing perangkat daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DKJN) Provinsi Kalimantan barat, Inspektorat Jenderal Provinsi Kalimantan Barat, kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, camat se-Kabupaten Kubu Raya, serta tamu undangan lainnya.