Bupati Tabalong Apresiasi PGRI Tingkatkan Angka Rata-rata Lama Sekolah

Tabalong - Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengapresiasi kerja seluruh anggota PGRI Tabalong dalam upaya meningkatkan angka rata-rata lama sekolah di wilayah setempat. Hal ini disampaikan Bupati Anang saat menghadiri silaturahmi dan rapat konsolidasi pengurus PGRI se-Tabalong, beberapa waktu lalu.

Apresiasi ini disampaikan Bupati Anang karena saat ini angka rata-rata lama sekolah di Tabalong menduduki peringkat ketiga se-Kalimantan Selatan, hingga berdampak pada naiknya Indeks Pembangunan Manusia.

Senada dengan bupati Tabalong, Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosyidi turut mengapresiasi kerja keras PGRI setempat dalam peningkatan angka rata-rata lama sekolah, terlebih angka ini melampaui nasional.

“Angka rata-rata sekolah Indonesia itu memang 8,57 jadi sedikit sekali ya. Jadi kita kalah dengan Vietnam, ya karena memang man power kita itu masih jauh di bawah, tetapi di Kabupaten Tabalong telah berani menyulapnya dengan target yang bisa dicapai dan itu tentunya dukungan teman-teman PGRI," pungkasnya.