Pemkab Hibahkan Tanah dan Bangunan kepada Polres Banjar

Martapura - Pemerintah Kabupaten Banjar menandatangani perjanjian hibah tanah dan bangunan dengan Polres Banjar, di ruang kerja Bupati, Senin (6/6).

Bupati Banjar Saidi Mansyur berharap momen ini menjadi langkah yang baik dalam upaya mendukung peningkatan pelayanan dan kinerja Polres Banjar.

”Kami juga memohon kepada Polres Banjar untuk mendukung dan membantu Pemkab Banjar dalam mengambil langkah, serta kebijakan strategis yang dapat mendorong percepatan pembangunan dan kesejahteraan,” ajak Saidi.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso menjelaskan, hibah terkait tanah yang lokasinya di belakang Polres Banjar seluas 2000 hektar lebih.

”Nantinya disana akan dibangun Mall Pelayanan Terpadu Polres Banjar yang juga akan melayani keperluan masyarakat Kabupaten Banjar,” jelas Doni.

Dirinya juga menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Banjar atas disetujuinya hibah lahan tersebut, karena diketahui bersama saat ini Polres Banjar dengan lokasi yang sempit sehingga dalam hal pelayanan kepada masyarakat masih belum maksimal. Adanya penambahan lahan ini, dinilai sangat membantu pihaknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.