Plt Bupati Juarsah Terima GenRe Muara Enim

Muara Enim - Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Muara Enim mengunjungi berkesempatan bertatap muka dengan Plt Bupati Muara Enim Juarsah di kantor bupati, Senin (29/6).

Kunjungan anak-anak muda berprestasi di Kabupaten Muara Enim dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 tahun 2020 ini disambut hangat oleh Juarsah.

“Alhamdulillah kunjungan kami disambut dengan hangat oleh Bapak Juarsah. Kami sangat senang sekali dapat bertatap muka serta berbicara langsung," ujar salah satu perwakilan GenRe dari SMAN 1 Muara Enim.

Sementara itu, Plt Bupati Juarsah berpesan kepada GenRe Kabupaten Muara Enim agar bisa menginspirasi anak-anak muda lainnya.

Terkait pandemi COVID-19, Juarsah meminta GenRe Muara Enim agar menjadi contoh kepatuhan dalam menaati protokol kesehatan, serta selalu mensosialisasikannya dimana pun berada.

Sebagai informasi, GenRe adalah program yang mengedepankan pembentukan karakter bangsa di kalangan generasi muda saat ini. GenRe juga merupakan wadah untuk mengembangkan karakter bangsa karena mengajarkan remaja untuk menjauhi pernikahan dini, seks pra nikah dan NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif) guna menjadi remaja yang tangguh dan dapat berkontribusi dalam pembangunan, serta berguna bagi nusa dan bangsa.