Bupati Kubu Raya Buka Lomba Bercerita Tingkat SD/MI 2022

Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kubu Raya gelar Lomba Bercerita/Bertutur Tingkat SD/MI se-Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022 yang dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya bersama Wakil Bupati Sujiwo, di Aula Kantor Bupati pada Senin (6/6).

Mengusung tema, "Membangun Karakter, Kecerdasan dan Inovasi melalui Kegiatan Gemar Membaca dan Cinta Budaya Lokal Dari Kubu Raya Untuk Indonesia”, sebanyak 25 peserta yang mengikuti lomba merupakan hasil dari seleksi setiap kecamatan dan akan dinobatkan sebagai Duta Bercerita.

Lomba tersebut digelar dalam rangka melaksanakan program budaya baca dan pembinaan perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kubu Raya.

Bupati Muda mengapresiasi inovasi yang dilakukan lewat gerakan membaca sejak dini sehingga diharapkan dapat menjadi gerakan masif dan dapat diimplementasikan secara berkelanjutan di setiap kecamatan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat hasil pengawasan kearsipan perangkat daerah tahun 2021. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kubu Raya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kubu Raya beserta jajaran, Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.