Wabup Kubu Raya Tutup TMMD ke-113

Kubu Raya - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022, Kamis (9/6).

TMMD ke-113 sendiri dilaksanakan di Desa Durian, Kecamatan Sungai Ambawang dengan sasaran fisik pembangunan jalan sepanjang 1,1 kilometer yang nantinya dapat menghubungkan ke Desa Madu Sari dan Desa Kapur.

"Program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah tersebut bertujuan untuk percepatan pelaksanaan pembangunan dengan ekspektasi adanya peningkatan kualitas hidup masyarakat," ujar Sujiwo.

Dirinya mengapresiasi program yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu sebulan tersebut. Sujiwo juga mengatakan untuk selanjutnya program TMMD ini dapat menjadi program yang berkelanjutan.

"Semoga TMMD ini menjadi salah satu 'kepong bakol' atau gotong royong antara TNI dan Pemkab Kubu Raya yang bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Saya juga berpesan untuk selanjutnya pihak TNI dapat menyusun dan melakukan survey daerah mana lagi yang dapat dibantu dan memiliki asas dan manfaat yang lebih besar," tandas Sujiwo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, metua DPRD Kubu Raya, dandim 1207/Pontianak, wakapolres Kubu Raya, kepala OPD terkait, serta tamu undangan lainnya.