Serahkan SK Ratusan PPPK, Wali Kota Dumai Minta Berikan yang Terbaik

Dumai - Wali Kota Dumai, Provinsi Riau, Paisal menandatangani dan menyerahkan Surat Keputusan tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap 1 dan 2 di lingkungan Pemkot Dumai.

Penyerahan surat keputusan Wali Kota Dumai ini merupakan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang sudah lulus seleksi untuk formasi tahun 2021 dengan jumlah 169 orang untuk tahap 1, sedangkan untuk tahap 2 berjumlah 265 orang dengan rata-rata untuk formasi guru.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Dumai Paisal mengucapkan selamat kepada PPPK yang sudah lulus seleksi.

"Jangan sampai ada yang minta pindah kemanapun. Hari ini kami ingin bagaimana para guru dan tenaga kesehatan untuk bersama-sama membantu Pemkot Dumai dalam membangun kota kita ini untuk memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak-anak dan juga untuk tenaga kesehatan dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat," ucapnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh para guru dan tenaga kesehatan agar selalu menjaga kedisiplinannya serta dapat selalu semangat dalam menjalankan pekerjaannya dan sebaik mungkin

"Jika ada permasalahan di tempat kerja kita jangan sampai kemana-mana banyak yang tahu permasalahannya, seperti adanya media sosial gunakanlah dengan bijak, dan juga perkuat team work di tempat kerja kita," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut , sekdakot Dumai, asisten II, kepala BKPSDM, kepala BPKAD, serta para PPPK.