Lepas JCH, Bupati Polman Minta Fokus Ibadah dan Jaga Kesehatan

Polewali Mandar – Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar melepas keberangkatan 221 Jemaah Calon Haji (JCH) menuju Asrama Haji Sudiang Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Minggu (26/6).

Bupati Andi berharap jemaah haji dapat menjaga kesehatan agar dapat beribadah dengan lancar selama di tanah suci. Ia juga berpesan kepada seluruh petugas haji agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, terutama dalam membimbing para jemaah dalam menunaikan ibadah haji.

“Harapan saya semoga jemaah haji fokus dan jaga kesehatan. Jangan lupa memakai masker demi terhindar dari penyakit. Berkonsentrasi untuk perbanyak doa dalam beribadah menuju Hari Raya Idul Adha, dan juga kepada para petugas haji untuk berkonsentrasi memberikan vitamin dan lain-lain serta membimbing bagi jemaah haji yang baru pertama kali menunaikan ibadah haji di Mekkah,” ucap Andi.

Sementara itu, pembimbing ibadah haji, Muliadi, berharap agar pelaksanaan ibadah haji tahun ini dapat berjalan lancar. Ia juga menambahkan bahwa kondisi cuaca di Mekkah saat ini sedang panas, maka penting bagi jemaah untuk menjaga kondisi masing-masing.