Danrem 101 Antasari Resmi Buka TMMD ke-108

Martapura - Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Firmansyah secara resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke-108 dilaksanakan di Desa Biih, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

"Kita akan membuat jalan dan diharapkan membantu kebutuhan masyarakat semua," katanya di Martapura, Selasa (30/6). Lebih lanjut, adanya pembangunan jalan tersebut akan memangkas waktu dan jarak perjalanan di Desa Biih.

Sementara Dandim 1006 Martapura Siswo Budiarto menjelaskan sasaran fisik pembagunan jalan di TMMD ini adalah pembuatan badan jalan, kemudian pengerasan dan drainase sepanjang 4.779 meter yang menghubungkan Desa Karang Intan dan Desa Atayaw Kecamatan Mataraman.

"Tenaga yang dikerahkan 150 orang unsur TNI, Kepolisian, pemerintah daerah dan masyarakat yang membantu, diharapkan semua bersinergi disini sesuai harapan," tambahnya.

Sementara Sekda Banjar H.Mokhammad Hilman mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya TMMD, dimana salah satu tujuan kegiatan ini membantu percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. (Kominfo Banjar/fen/agusoke/Syadi)