Polres Pangkep Gelar Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74

Pangkep - Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, berlangsung secara virtual dengan dipimpin oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji dan turut dihadiri jajaran Forkopimda setempat di Aula Andi Mappe Mapolres Pangkep, Rabu (1/7).

 

Mengangkat tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", upacara HUT Bhayangkara ke-74 dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi, dalam sambutannya berpesan agar Polri terus memegang teguh dan mengamalkan nilai-nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas. 

 

"Jaga kehormatan, kepercayaan dan kebanggaan sebagai anggota Polri. Terus lakukan reformasi diri secara total. Bangun sistem dan tata kelola yang partisipatif, transparan dan akuntabel. Bangun kultur kerja Polri yang profesional, modern dan terpercaya," pesan Jokowi.

 

Pelaksanaan upacara virtual yang berlangsung hikmat tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Ketua DPRD Muhammad Yusran Lologau, Dandim 1421 Letkol Inf Adi Sabaruddin, Kajari Surasbiono, serta Ketua Pengadilan Pangkajene Farid Hidayat Sopamena.